Kampusku…Institut Manajemen Telkom Bandung

Morning Reader…!!!

how are you today? I hope you fine ^_^b
seperti V sekarang yang ngerasa lagi semangat2nya nulis blog!
yeahh!! \^o^/

okey, kali ini V mo nyeritain tentang kampus V,
kampus yang mungkin belum punya nama gede kaya UI, UGM, Unpad, tapiii…jangan salah,
kampus V juga udah beberapa kali berprestasi di tingkat nasional qo (lomba marketing, tempat KNPM, lomba debat, dll), cuma belum disuarakan ajaa..so, tunggu kalo udah bener2 gede ya, InshAllah;-)

Kampus 1 IM Telkom Bandung
Kampus 1 IM Telkom Bandung

nama resmi kampus V sekarang,
Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) d/h Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Telkom (STMB Telkom).

IM Telkom ini merupakan salah satu perguruan tinggi (PT) yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), total yang V tau sih ada kurang lebih 5 lembaga pendidikan (IM Telkom, IT Telkom, Poltek Telkom, Telkom PDC, dan STISI Telkom), tapi yang gedung2nya paling gede dan bergabung tu ada 3, termasuk IM Telkom ini.. ^_^

nah, foto gedung yang di atas itu, kampus V yang sekarang V pake buat kuliah tiap Rabu, Kamis, Jum’at (jadwal kuliah V cuma 3 hari itu, hhehe :-P) alias kampus buat Fakultas Bisnis Telekomunikasi dan Media (FBTM), terus kemarin V jalan2 tu ke gedung kampus V yang baru, yang jadi satu sama dua PT lainnya, yaitu IT dan Poltek..

Welcome to Jalan Telekomunikasi
Kampus FABK & FMDK IM Telkom Bandung
Kampus Poltek Telkom

untuk foto IT Telkom, V ga sempet ambil sendiri kemarin, jadi aja ini ambil dari file orang, ini linknya klik aja

Kampus IT Telkom (Learning Center)

gimana? gede2 kan gedungnya?
^_^

now, back to IM Telkom,
IM Telkom di jenjang S1 punya 3 Fakultas + 1 kelas Internasional,
1. Fakultas Bisnis Telekomunikasi dan Media (Jl. Gegerkalong Hilir No. 47 Bandung)
2. Fakultas Administrasi Bisnis dan Keuangan + Fakultas Manajemen Desain dan Komunikasi (Jl. Telekomunikasi Dayeuhkolot Bandung)
3. Kelas Internasional MBTI (Jl. Dr. Setiabudhi No. 156 A Bandung)

nah, V ada di FBTM tuh, udah V bilang juga kan ya di atas? ;-P
untuk tahun ini, IM Telkom lagi menghadapi banyak perubahan fisik,
jadi mohon doanya juga ya Reader supaya pembangunan IM Telkom lancar,
dan tentunya ga cuma berubah secara fisik tapi kualitas..Aamiin.. ^_^

I think that’s all about my college for now,
I hope you enjoy it,

mau maen2 ke kampus juga boleh…atau buka2 websitenya dulu, silahkan…
feel free! ^_~b

Thx Reader, see u! \^_^/

About these ads

94 thoughts on “Kampusku…Institut Manajemen Telkom Bandung

  1. dhea says:

    mau nanya ka, aku uda kterima mbti, tp aku msih mau coba ipc dulu buat manajemen unpad . mnrut kaka, daya saing sama univ lainnya gmn mahasiswa mbti? *trutama unpad* hehe

    • hmm, selama Dhea mau belajar, inshAllah kuliah di IM Telkom ga kalah bagus sm univ lain..
      klo dibandinginnya sama Unpad, menurut V, masing2 pny spesialisasi dan keunikan sendiri..
      Unpad > negri, udah lahir lebih dulu, pny alumni banyak, lebih dikenal
      IMT > swasta, masih muda, pny alumni cukup banyak, sedang berproses agar lebih dikenal
      sejauh yg V liat, mahasiswa IMT bisa bersaing qo di kancah nasional,
      pernah beberapa kali menjuarai debat marketing seIndonesia, atau minimal menjadi finalis,
      juga beberapa perlombaan dan kejuaraan lain,
      jadi sebenernya tergantung dari mahasiswanya sendiri, berminat mengembangkan diri selama di kampus atau ga,
      inshAllah kampus akan memfasilitasi.. =)

      • miftahuddin Usman says:

        sekedar Tambahan Juga kalau di MBTI itu kita tdak hanya belajar tentang Manajemen yg pada Umumnya saja, tetapi kita juga belajar tentang Telekomunikasi dan Informatika. jadi kita bisa dapat nilai + lah kalau di MBTI, kan namanya aja MBTI (manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)

  2. Feby says:

    Kak aku lolos stisi telkom.
    katanya stisi telkom itu baru..
    gimana masalah kualitasnya? kan telkom terkenal bagus, apakah stisi sama seperti PT yg dimiliki telkom lainnya?

    • Selamat ya Feby… ^_^
      iya, setau saya STISI emang msh baru,
      klo masalah kualitas, inshAllah dari pihak Telkom ataupun pihak Yayasan Pendidikan Telkom akan terus berusaha mengembangkan sistem pendidikan yang terbaik dan memiliki kualitas tinggi sesuai dengan kebiasaan dari PT Telkom..
      kalaupun ga langsung bagus, harus dipahami sebagai bagian dari proses berkembang menuju bagus..
      jadi jangan ragu ya dek, belajar dengan semaksimal mungkin dan ayo jadi bagian yg membuat kualitas almamater menjadi baik.. ^_^b
      Welcome ^_^v

      • miftahuddin Usman says:

        semoga jawaban ini juga memabantu, sekedar info, Kalau tuk masalah STISI Telkom itu, sebenarnya STISI itu udah lama ada dek, cuman tuk menjadi STISI telkom itu baru Tahun kemarin. jadi kalau masalah kualitas saya rasa Insya Allah bagus ko dek.

    • Wah..selamat ya dek.. ^_^ semoga berkah nanti ilmunya..

      kalo ilmu komunikasi (IKOM), kampusnya yg di Jalan Telekomunikasi Terusan Buah Batu alias di Dayeuh Kolot,
      kampus yang baru, deket ma IT and Poltek..

      InshAllah bagus, karena yang namanya komunikasi merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia,
      kalo tipesultan belajar, memahami dan menerapkan ilmu tentang komunikasi dengan baik, tentunya nanti membawa manfaat yang baik buat tipesultan sendiri juga orang lain..karena komunikasi itu luas..
      untuk di IM Telkom, tipesultan masuk sbg angkatan ke-4 di jurusan ini..

      oia, sekedar tahu aja, nanti di IKOM ada dua pilihan konsentrasi (sederhananya kaya pilihan IPA/IPS di SMA)
      yaitu Broadcasting atau Marketing Communication

      tentang prospek, inshAllah tempat2 utamanya adalah perusahaan2 media, tapi juga nggak menutup kemungkinan untuk bisa masuk ke dalam berbagai perusahaan, karena yang namanya komunikasi dibutuhkan dimanapun, inshAllah..

      Selamat Datang, dan Selamat Berjuang di bangku kuliah, dek ^_^v

      • hehe oke deh kak thanks yah kak :)
        hehe awalnya sempet agak gmana gtu dgr pendapat tmn-tmn yang lain yang katanya telkom skrng gk sbagus dulu lagi, tapi yah aku yakinin diri aja , dimana pun kita berada semuanya tergantung kita, hehe makasih yah kak infonya, btw kk itu jurusan apa ? ehehe

      • Siph! InshAllah calon mahasiswa berprestasi nih! ^_^/
        satu2nya yang paling tahu potensi kita adalah diri sendiri..
        jadi..sekali memutuskan untuk mengambil suatu jalan,
        coba aja buat dijalani dengan segenap kemampuan terbaik..
        InshAllah, akan diberikan hasil yang terbaik pula, di waktu yang terbaik :)

        V jurusan MBTI :)

      • amin ya rabbal alamin! oh hehehe kk MBTI yah hehe, klo MBTI itu gmna kak prospeknya ? klo udh di dalem gk bsa pindah jurusan yah x_x hehehe

      • pindah jurusan?
        wah..ga tau juga deh..blm prnh dgr kasus ttg pindah jurusan..hehe..

        hmm,klo MBTI ya?
        krn MBTI lulusannya udah banyak, jd udah ada pemetaan lulusannya..
        coba liat di sini Prospek Kerja Alumni
        Try your best, Dek! ;)

  3. ardiy says:

    mbak.,.
    nanya dong.,.
    Kampus IM managemen Pemasaran tu yang di ndago apa di komplek Kampus yang baru.,.,

    • Ardiy..kampus yg D3 Pemasaran ada di komplek kampus yang baru..
      yg di Dayeuh Kolot..
      klo kampus yg lama adanya bukan di Dago, dek
      tapi di Gegerkalong, daerah Setiabudhi ^_^
      mau ke IM Telkom ya?
      WELCOME.. ^_^/

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s