Sok CooL, hehe…

Tau ga Ax,hari ini Vie kumat lagi ni..hehe,aneh..iseng doank sih..berawal dari salah naik angkot..tadi kan abis dari tempat dvd ma Dea n Dian, trus baliknya naek angkot ma Dea..kita pisahan di belokan wat naik angkot sarijadi ciroyom..nah..V naek angkot tu,sarijadi ciroyom..dgn enteng dan santai..udah ga peduliin itu angkot lurus ato belok,karena udah seringnya pasti belok..gitu..eh ternyata, itu angkot lurus donk…taunya pas ada orang mo naik di tengah2 perjalanan, trus nanya, belok pak? Ga, lurus..deg! baru sadar! Pas liat ke kaca mobil depan, ternyata emang tulisannya lurus..OMG…malu sendiri, tapi tetep santai, dengan gaya cool, berhenti di belokan cipedes, padahal tepat di depan V tu ada angkot sarci yang belok, lagi ngetem..tapi donk, dengan enggak tau kerasukan apa, V malah nyebrang, trus jalan, trus jalan, jalan terus..and memutuskan buat jalan ke atas nyampe kosan..beuh…padahal tu jalan lumayan jauh lho..ya ga sejauh brebes bandung emang..tapi seenggaknya, lumayan lah kalo jalan kaki mah..tapi ga seberapa juga denk..buktinya V jalan kaki bisa nyampe kok, paling tadi kalo ga salah ada da 10-15 menitan doank..deket kan?? Hehe,gilanya, V tu jalan sendirian lho..cewek, pake krudung, pake rok, jalan sendirian, sepanjang jalan cipedes…hahhaaahaha…!! =D parah! Mana tadi di jalan sepi banget pejalan kakinya..yang ada juga motor lewat,mobil lewat…ya iyalah! Emang bukan jalur pejalan kaki kaleee….V aja ya yang rada-rada lagi error ni..tapi keknya asik deh, sambil jalan, sambil ngobrol ma diri sendiri..ga kerasa tuh, tau2 nyampe aja..dan bersyukur bisa sampe tanpa kurang suatu apapun…hohoho… =)

V tu emang sering aneh gitu deh Ax, tiba2 gitu ngelakuin hal yang ga biasa orang2, ya minimal temen2 Vie lah, lakuin..ujug2..ya gimana ya, cara orang buat nikmatin hidup kan macem2..Vie gitu ngerasa seru2 aja tu..lucu juga c, iya ya lucu juga kalo dibayangin..kalo cerita ke anak2, mereka komen apa ya kira2..he.. ^_^v

V ngrasa, di bandung ini, V dapet banyak banget pengalaman dan hal2 yang sebelumnya ga pernah Vie sangka2..ato bahkan never even cross my mind..wah..ga tau tu dapet ilham darimana..suka aneh, beda, ga jelas, tapi oke..hahahaaa… =D maksa! Biarin..

Btw, napa sih ni, V qo ngerasa ga comfy ya cerita gini..kok ni perasaan asa gimana gitu..ga lepas..

Cape kali ya..secara…hmm….

Ya udah deh, V mo nonton film doraemonnya..tadi abis beli..hehe,

Trus ntar malem belajar pajak deh..Alhamdulillah ya Allah…. ^_^v

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s