Kaderisasi GAMUS 2009

dua hari udah kelewat,
dijalani bareng2 ma ke sembilan calon penguint lainnya..

tapi hari ini belum final,
hasilnya diumumin ntar pas Regenerasi tanggal 16 Mei 2009 di aula kampus 2..

yah, di kampus 2,
akan jadi saksi,
siapa aja orang2 yang akan megang tongkat estafet kepemimpinan GAMUS selanjutnya..

siapapun itu nanti,
pasti merekalah yang terbaik,
untuk GAMUS dan untuk IM Telkom,
bahkan untuk kemajuan ummat Islam secara lebih luas karena mereka juga masyarakat dunia..
(kejauhan ga sih mikirnya?? hehe,)

banyak hal udah dilewatin,
mulai dikasih tugas ngeresume,
benchmark ke ITB and PolBan,
presentasi di depan kader2 GAMUS yang lain,
sampe tantangan mendadak,
disuruh wat bikin strategi ngajak mahasiswa baru untuk masuk GAMUS!!

waww…!!
yang terakhir itu beneran deh kita ga ada prepare sama sekali,
pas MC ngumumin ada tugas mendadak,
kita para calon penguint langsung liat2an gitu,
saling tanya,

hah,ga dikasih tau dulu,
ga dikasih tau ni,
apaan ya?

nah…majulah kita ke depan ruangan,
dengerin instruksi,
dan dikasih waktu 15 menit untuk ngerancang..

sumpah,
it’s fun,
tapi..ada sesuatu yang rada ngeselinnya sih,
tapi, udahlah, ga penting.

pokoknya,
kita berhasil untuk nampilin sesuatu secara mendakak itu!
and hasilnya,
Alhamdulillah..bagus………….!!!
(menurut kita sih.. =P)

and..
tadi kelar kita acara kaderisasi,
para MPO, MPA dan juga Penguint Pelangi GAMUS..
ngadain sidang istimewa,
untuk nentuin,
siapakah gerangan yang berhak mengemban amanah selanjutnya untuk menjalankan GAMUS IM Telkom yang tercinta..

wah,
jujur, tadinya sih biasa aj,
tapi kok jadi deg2an ya mikirinnnya..
apapun itu,
pasti yang terbaik..hehe,

yap!

ini adalah masa menunggu keputusan buat
sepuluh orang calon PENGUrus INTi Keluarga Muslim Institut Manajemen Telkom Bandung,
periode 2009-2010..

sepuluh orang itu, 6 ikhwan, 4 akhwat..

Ngajaibul Asror (Ajib),
Gabriel Sas Nando Nurhadi (Gaby),
Priandi Ramadhan (Adhan),
Purwanto (Pur),
Achmad Lutfi (Lutfi),
Ika,

Nila sartika Achmadi (Nila),
Syifa Rahmawita (Syifa),
Reni Purwanti (Reni),
gw sendiri (Fitriani Rahman).

smoga hasil sidang istimewanya,
merupakan yang terbaik untuk semua..

aamiin… ^_^/

2 thoughts on “Kaderisasi GAMUS 2009

  1. wah!seru jg ya,vit klo mengenang masa itu..
    ntah siapa yg d amanahin jd peguint nanti,smoga qt bs tetep istiqamah dlm dakwah,tetep bersatu,tetep sling mengingatkan,and sling menguatkan tentunya..

    bwt,tugas kaderisasi-y ada yg lupa tu,vit..
    yg akhwat-y kan d suruh ngisi keputian
    and yg ikhwan-y d suruh jd MC shlat jum’at..he

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s