Manjat Pager

Another story to tell…

Jam 10.35 waktu komputer, ^_^

Lagi2..ngelakuin hal yang rada2..

Malem ini V ada acara di kampus ngliat pengumuman hasil Pemilihan Raya gitu..tu acara nyampe jam setengah 9 doank c dari jam 7..tapi kelar acara V ga langsung pulang..malah ngeluarin segerombol kunci dari tas, trus jalan ke arah UKM Centre..tujuannya kemana lagi kalo bukan ke ruang UKM tercintah, GAMUS..

Rencana awal ke GAMUS Cuma ngambil buku catetan yang tadi dipake wat rapat PENGUINT..tapi ternyata, setelah ngeliat komputer di UKM rencana bertambah..buka internetlah, cari bahan tugas MSDM and MetLit..eh, kepikiran juga buat bikin surat keterangan aktif organisasi lanjutan, biar sekalian gitu..nah, saking asiknya di depan komputer, ga kerasa udah jam 10 malem, terpikirlah buat pulang..ga ada perasaan aneh apa2 tu, Cuma mikir, wah, pulang malem lagi niy..

Lalu..berjalan pulanglah V, bareng ma Adhan n Tata..santai tu kita jalan, eh Hafri lewat, jadilah Tata minta dianter Hafri pake motor..V lanjut pulang jalan kaki ma Adhan..nyampe di belokan Cipedes kita pisahan, krn jalurnya udah beda, V masih ga ada feeling apa2 tuh, tapi tiba2,

Deg!

MG! pager kosan digembok! Pake gembok yang baru, gw ga punya kuncinya! Aduh! Pasti ibu kos udah tidur nih. Gawat!

Reaksi pertama, nyoba segerombol kunci tadi, barangkali kunci gembok yang lama masih mempan sama gembok baru, tapi jelas, ga bisa banget! then, langsung telpon Dani yang ada di kamar atas, minta bantuan wat bangunin ibu kos atau apa gitu, biar V bisa masuk kosan..ditunggu, ditunggu, beberapa menit, pelan2 pintu garasi kebuka (kosan ada tiga lapis pintu, 1. pager, 2. garasi, 3. pintu kamar, hehe =P ), nah..hati udah lega nih, ada harapan pager dibukain..tapi ternyata! Dani yang keluar, n bilang,

“Ibu kosnya diketok2 pintunya ga bangun Fit, gmn ya?”

Yah..

Udah, gitu aja, ga tau gimana, tapi jiwa lagi semangat, jadi aja, muncul ide yang sebenernya uda ada daritadi tapi belum yakin buat direalisasikan..

MANJAT PAGER.

Hiah, iya, manjat pager kosan sendiri, untung aja lagi pake celana panjang bukan rok, ga kebayang deh kalo pake rok, bisa2 mpe pagi nungguin di depan pager kosan, berteman dinginnya angin malam (jahhh!!!)

Dengan semangat ’45, setelah mencari celah buat manjat, V panjat tu pager dengan cepat dan cekatan, udah kaya profesional deh, hehe…adegan itu disaksikan oleh satu orang anak kos, Dani seorang..peace! terpaksa tuh..yah, lumayan, pengalaman manjat pager, barangkali bisa di share ke yang lain…hihihi.. =P

Pelajaran yang di dapet,
Kalo mo pulang malem, ngelapor dulu ke Ibu Kos, biar si Ibu tahu, anak kosnya masih di luar kosan, bukannya di kamar atas..jadi ga keburu digembok sebelum anak kosnya pulang..atau solusi yang gampang deh! Kasih kita duplikat kunci gembok barunya atuh Ibu…yah, ^_^V

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s