Hanya

Aku hanya tak ingin kehilangan jejak hatiku,
Karena aku telah memilih sebuah dermaga untuk berhenti,
Berharap dapat menetap.

Aku hanya ingin,
Ingin menikmati rasa yang terlalu rapuh ini,
Dengan hati tenang.

Siapa yang perduli berapa banyak orang yang pernah berlabuh di sana,
Siapa yang perduli dermaga itu pernah retak,
Yang aku tau,
Sekarang aku yang sedang berlabuh,
Sekarang aku yang menginginkannya,
Dan aku tak ingin diragukan,
Tak ingin tak diperdulikan.

Aku hanya ingin di sana, menikmatinya,
Dermaga yang kugadang jadi pelabuhan terakhir.

One thought on “Hanya

Comment, Please :)

