Yang Kurang

Udah lumayan banyak postingan di blog ini..
semuanya tulisan Vie sendiri..
yang umum maupun isinya kenarsisan..hmm,
Berasa kurang ga sih?
IYA!
Ga rame ya, monoton niy, visualisasinya kurang..
Ya, Vie juga ngerasa…

Selama ini, banyak hal pengen ditaro di blog..kaya misal pengalaman di jalan2 gitu, ngeliat orang yang macem2 dll, tapi…ya itu, Cuma bisa digambarkan secara tulisan, gambar benerannya ga ada..hummm…

Kurang CamDig nih!

Vie udah lama pengen punya CamDig lagi..semenjak hape Nokia 5300 ilang diambil maling, jadi susah deh buat ngabadiin gambar2 bagus di sekitar..ya walopun Cuma 1.3 MPx, tapi kan lumayan..bisa nangkep gambar..nah, sempet tuh, waktu hape itu ilang, ortu tanya…

“kamu mau langsung ganti hape yang lebih bagus lagi, apa dibeliin Pocket CamDig?”

Vie ga milih dua2nya,

“Fitri pake hape bapak aja deh, yang dikasih kantor itu..ga usah yang macem2 dulu, yang penting bisa sms ma nelpon..”

Gitu jawabnya, sok ga pengen gitu..padahal pengen banget ganti hape yang lebih bagus, pengen CamDig juga, tapi…melihat keadaan, keknya kok ga sopan banget kalo bilang iya sama tawaran ortu saat itu…alhasil, karena ortu baik, mereka ngasih tawaran lagi..

“kamu pengen CamDig ya?”
“iya..”
“emang buat apa?”
“ya buat ambil gambar, macem2 juga c dipakenya,”
“maksudnya?”
“ya buat ambil gambar pemandangan atau objek apa gitu yang menarik, trus ntar jadi bahan tulisan.”
“oh..bener2 pengen? Kalo kamera yang di hape aja?”
“pixelnya kurang gede, jadi gambarnya ga terlalu bagus, kalo CamDig kan khusus tu buat ambil gambar, jadi ya beda..”
“terus masih mau?”
“ya mau sih, Cuma…kapan2 lagi dulu deh, ga urgent kok butuhnya, buat hadiah ulang tahun aja, yah, boleh ga?”
“ya udah liat nanti..”

Itu obrolan sekitar november apa desember taun lalu gitu, pas abis ilang tas, hape dll..hikz.. T_T

Nah, sekarang, mungkin ga ya ortu masih inget anaknya ngidam CamDig?
Hhehe, moga2 sih inget..tapi dibeliin ga ya??
Moga2 sih dibeliin, hhehe… ^_^v peace dah!

Readers…doain Vie juga yah! =D

Tingkyuw…!!! ^_^/

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s