Hargai Tulisan Orang Lain…

hmm,
ngeliat ada blog gitu,
isi blognya tentang beberapa artikel umum..
tapi itu tuh artikelnya dari source laen,bagus c isinya..tapi sayangnya, kok ga mencantumkan sumber2 artikel itu darimana aj..??

gimana ya,
jadi ga enak gitu bacanya..
mestinya ya ditulis sourcenya, biar nunjukkin kalo menghargai tulisan orang lain..
ga beda jauh sama karya ilmiah yang harus nyantumin daftar pustaka,
semacem gitulah..

itu hal yang menurut Vie umum buat dilakuin orang yang bikin suatu karya tulis,
dengan menghargai karya orang lain,
orang lain pun akan terbiasa menghargai karya kita..

^_^v

maap kalo ada salah2 kata…

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s