My Diaries

yup…diary…buku yang akrab banget ma Vie..coz Vie tuh suka banget mengumbar perasaan di jenis buku satu itu..hehe.. =P

actually yang Vie jadiin diary ga cuma buku sih..ada handphone..juga laptop..tapi kalo nulis di buku feelnya beda..asa gimana gitu…

so..sampe sekarang Vie udah punya 15 diary termasuk sama hape..
hape jadi diary ke 9…entah itu hape yang mana pun…yang penting yang lagi Vie pegang..ga semua diary ada di foto ini..

ni gambar diary2 Vie..

Vie's Diary

beberapa diantaranya ada yang pemberian dari temen ataupun orang spesial pas Vie ultah..dulu tuh sering banget deh kalo ultah dapet kado diary..coz mereka tau Vie tuh suka nulis diary …hehe,

nulis diary tu ngasah keterampilan nulis lho..selain itu, lewat diary orang bisa lebih jujur biasanya…
and..numpahin perasaan dalam bentuk tulisan, yang isinya ga dibuat-buat apa adanya bisa ngebikin kita ngerasa lebih lega..

punya diary bukan cuma buat perempuan aja..laki2 juga bisa punya diary..toh ga ada tuh peraturan yang bilang kalo diary cuma boleh dimiliki sama cewek..ya emang diary cewe ma cowo beda..kalo diary cewe bisanya lebih imut2..diary cowo lebih simple keknya..kaya buku agenda gitu kali ya…

ya gimanapun bentuknya, yang paling penting fungsinya..buat jadi tempat kumpulan curahan isi hati yang terdalam..kalo blog mungkin lebih ke pemikiran kali ya..tapi bisa juga jadi diary..kalo yang punya blak-blakan banget tentang semuanya..

hha..intinya mah, punya diary ga ada ruginya kok..beneran deh!

Ayo punya diary dari sekarang….!!! \^_^/

2 thoughts on “My Diaries

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s