Lagi pengen bisa gambar manual

Readerrrr…

V lagi pengen bisa gambar nihh..bisa teknik2nya gitu,
biar kalo bikin pake corel dll bisa keliatan hidup,
kerasa real gitu..
abisnya blm bisa..
kalo pun jadi hasilnya kaku, hehhe..
ini contohnyaa…

mirip V ga?? pasti gaa…orang bukan V qoo..
lagipula, kaku banget ya??
yaahh..masih belajar,
makanya dari kmrn tu ya,bela2in ke perpus liat2 buku gambar manga gitu,
trus buku cara gambar,
donlod video tutorial gambar,
beli buku desain graphics, kali aja adaa…
ya gitu2 deh..

kan V uda sering bikin2 desain gt pake corel atopun psp,
tp jarang bkin objek manusia,
pdhl itu bisa bikin desain2 tertentu kliatan lbh idup,
nah..that’s why pengen bisa,

emang sih, ada gmbr2 dpt dr inet,
tp gmbr bikin sndiri rasanya beda,
seneng gituu..hehe..

jadiii…mari belajar menggambar!!

ini tu ya muncul di tengah2 masa akhir belajar di bangku kuliah S1,
padahal mestiny otak tinggal dipenuhin tntg skripsi,
eh..ada ikutan dikit tntg ini,
ga apa2 lah yaa.. ^_^v

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s