LOST

kalau misal digambarin, kek apa ya perasaan kali ini,
geje, alias ga jelas,
pastinya, ga tau kenapa..

sebenernya, kayanya, tau sih,
cuma ga mau ngaku aja,
plus ga mau mikirin,
tp ternyata, otak ga mikirin, hati ngerasain,
jatuhnya lebih berat karena hati ngerasain..
secara, bobotnya hati tu 88%, otak 12% aja..
so..
gini deh jadinya,

and, barusan buka twitter,
ehhh..ada tweet yang iya banget donk ma Vie skrg..

TheRandomWords You can close ur eyes to things u don’t want to see, but u can’t close ur heart to the things u don’t want to feel. – (via @AceQuotes) #TRW

lucu kan, bisa gitu, pas banget,
kebangun jam 1, dan dengan anehnya beresin kamar,
tp ngerasa linglung,
nyetel laptop,
ngecek jualan ada yg tambah pesenan ga,
ngecek hape,
ngerasa bersalah karena bbrp sms blm dibales smalem krn cape,
ada misscalled juga dr Bapak, biar ntar tlp balik pas pagi..
oia! tuh kan inget jadinya, blm bayar pulsa, hadooh..
what’s wrong ya??
ya..hari ini harus balikin 4 buku ke perpus, gaya bet dah!
ke BAAK jg nanyain kepastian jadwal bimbingan,
ngecek ke lantai 4, liat apakah saia udah punya dosen pnguji untuk laporan magang..
oh life..oh life..oh life..mo runaway bentar, tp ga jadi deh, =P

hmm..ada ya masanya kek gini,
feels absurd. jiah! =)

yoweslah, do something good and right,
ntar pagi2 mo ke pasar nih,
belanja buat jualan.. =)

1.55 AM WKV (wktu kmr V)

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s