Gambar-Gambar Pake Paint

Kali ini mo unjuk karya V dalam hal gambar nih..
so simple lho, bikinnya aja pake paint,
and ga ribet2 gambarnya..
let’s cekidot!!

 

 

 

GAMBARNYA SOK MALU-MALU GITU..

 

 

 

MUKA ISENG HARUSNYA..

 

 

 

TAMPANG GALAU..hhaha..

 

 

 

ABIS MAKAN TAMARIND a.k.a. ASAM JAWA

 

 

 

DAPAT BONUS PULSA, xixixi..

 

 

 

BINGUNG SATE AYAM ATAU KAMBING..

 

 

 

SAKIT GA ADA YANG NUNGGUIN..

 

 

 

POKER FACE, maybe..

BIKIN GAMBAR-GAMBAR ITU PAKE MIKIR JUGA LHOO..

KETIKA AKHIRNYA JADI…YEAHHHH!!! SENANG! FINALLY…
Yaa..walopun ga seberapa ^_^v
tapi yang jelas, ini ORIGINAL! Karya FITRIANI RAHMAN! No Duplicate, No Jiplak, apalagi REPOST (berasa di forum,hehehe..)

Enjoy Reader..selalu ada kepuasan ketika bisa bikin sesuatu yang ORIGINALđŸ™‚

CHEERZZ!! ^_~b

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s