Ruang Ujian CMHC, 4A, 28102010, 3:38 PM

mungkin bukan cuma V yang pernah kaya gini,
kehabisan inspirasi jawaban essay padahal open book
dan akhirnya corat-coret kertas…
menulis inspirasi yang salah waktu munculnya, (pada saat Ujian berlangsung)
dan nggak sesuai isinya, (bukan tentang jawaban ujian)
jangan dicontoh ya…😳
tapi kalau terlanjur pernah begitu juga, it’s oke:mrgreen:

jangan tanya “kenapa nggak langsung keluar kelas aja” ya! 8)

btw, ini hasil tulisannya :

aku tidak menyesali keputusanku, hanya…
terkadang aku merasa keyakinanku begitu mudah digoyahkan,
argumenku terlalu mudah dipatahkan,
dan yang kusadari, karena selama ini aku berkaca pada orang lain,
bukan diriku sendiri.
berapa kali sudah sesuatu yang dengan begitu keras aku pertahankan,
seiring waktu, ternyata membuatku berubah haluan,
mengambil pilihan yang lain,
bahkan yang tidak pernah terlintas sedikitpun di bayanganku.
singkatnya, idealismeku gugur!
tidak, tidak dengan terlalu mudah,
aku berproses,
mencari,
berpikir,
berdebat,
semuanya dengan diriku sendiri.
akhirnya aku berkompromi, aku setuju, berubah, berganti,
tapi tampaknya bagian memoriku tak serta merta diam,
seperti saat ini, dia meloncat-loncat
menyiarkan deretan perubahanku,
pilihan-pilihanku yang bergeser, aku dulu, aku sekarang,,
bagaimana aku esok?

tak seorang pun tahu.

aku hanya berharap, setiap perubahan yang kualami adalah demi kebaikanku.
seperti yang disampaikan Robbin,
“Change or Die” atau Heraclitus,
“Nothing endures but the change”.

Bandung, Kamis, UTS Change Management & Handling Conflict

hmm,
tulisan ini nggak sepenuhnya nggak nyambung sama ujiannya sih,
kurang lebih ada lah,
justru tulisan ini dapat inspirasi dari materi ujiannya,
yang kebetulan tentang Change Management,
jadi aja…bawa-bawa Om Robin sama Pakdhe Heraclitus😉

so, doakan ya untuk UAS nggak muncul begini lagi,
yang berarti harus belajar lebih serius!
biar nggak kehabisan inspirasi jawaban ujian..:mrgreen:

Comment, Please :)

