Prof. B.J. Habibie di Gramedia Merdeka Bandung

Reader!!!
wah..senang akhirnya bisa posting tulisan ini..
Yap! Pak Habibie ada di Gramedia Jalan Merdeka Bandung,
tanggal 16 Januari 2011, hari Minggu kemarin (uda kelewat lama ya? hikz,)..
dalam rangka Launching and Signing Buku ‘Habibie & Ainun’
acaranya selesai jam 4 gitu, dan berhubung V datangnya telat (jam 4.20an)
jadi aja udah ga bisa minta ttd beliau klo beli bukunya,
tapi it’s oke!
yang penting adalah bisa ngelihat tokoh satu ini dari jarak dekat!
ambil gambar beliau, berdiri di depan beliau persis (ga juga sih, dihalangi sama tali pembatas+security+jaraknya 1,5 meter lah, hhehe.. :-p)

ini nih gambar-gambar yang V dapat selama berkunjung ke Gramedia buat bertemu beliau,
klo kurang jelas, maap ya, pake kamera HP soalnya..so, enjoy!

Pak Habibie signing buku beliau

Pak Habibie & Promotor Bang Adrie s.

Antriannya nih

Antriannya dari belakang

Buku yang bikin ngantri > Habibie & Ainun

kalo yang 2 orang ini, merekalah yang ngasih tau kalo lagi ada Prof di Gramed,
tepatnya V tau karena baca twitnya Eylen sih.. ^_^v thanks Girls..🙂

Fifi & Eylen

hhe, Vie juga ga mau kalah mejeng ama tu buku,
ya wlopun bukan punya sendiri.. :p

Vie & buku

yak, jadi dengan ini total V ketemu artis/org penting selama di Bandung adalah…
BCL, Adrie Subono, Tashiru, Rizki The Titans, Vokalis Marvell, Habiburrahman El Sirazy, Tauhid Nur Azhar, Teh Ninih, Aa Gym, Edcoustic, Fika Mupla, Jubir Hizbut Tahrir (pembicara TINS), Pak Habibie, Moeamar Emka, hmm, saha deui nya? hhihi..Bandung..I’m in love!🙂

3 thoughts on “Prof. B.J. Habibie di Gramedia Merdeka Bandung

  1. hhhuuuuuaaaaaa😥
    tidaaak, saya ketinggalan info ini T__________T

    hufff, ada 3 orang Indonesia yang menginspriasi saya, salah satunya beliau…
    buku ‘habibie dan ainun’ menyentuh, sayang editorialnya masih lemah. secara keseluruhan, it’s ok lah🙂

    • hho..itu juga taunya ga sengaja, karena lagi iseng buka twit..
      katanya buku itu emang bentuk pengobatan buat beliau,
      setelah ditinggal almh. ibu,
      jadi mungkin bahasanya dibuat senatural mungkin (padahal blm baca :p)

    • Anom Hamzah says:

      Editorialnya mgkn lemah, karena tdk memakai editor khusus. Buku ini asli tulisan Pak Hbb, sesuai dgn gaya bahasa beliau. Buku ini menunjukkan bhw beliau mmg orang yg jenius dgn multi talenta.

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s