Panggilan Jiwa. Ada gitu?

“bener ga sih ini yg gue mau?”
“bener ga sih ini yg emang cocok sama gue?”
“apa ini yang mau gue kerjain selama sekian tahun kemudian?”

sering ga sih ngerasa gitu?
ngerasa belum fit sm yang kita kerjain sekarang,
ngerasa, “ini tuh belom gw banget.”

terus pernah ga sih,
pas lagi ngelakuin apa gitu,
terus terbersit,
“ini tuh gw banget.”

mungkin,
itulah saatnya jiwa Anda memanggil
meminta untuk dipenuhi

Panggilan Jiwa itu,
kadang memanggil terlalu lirih
hingga suaranya hilang timbul
ditelan oleh riuhnya kesadaran kita..

coba pelan-pelan,
pelankan ritme Anda
dan coba dengar,
apa Panggilan jiwa Anda..

-sedang bicara pada diri sendiri-

2 thoughts on “Panggilan Jiwa. Ada gitu?

  1. rumit V. gak kebayang gw musti ngobrol sama jiwa gw sendiri..kalo ntar malah jadi split personality gimana🙂
    IMHO, term ‘panggilan jiwa’-nya V, in my life, is called ‘my dreams’.

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s