Kenangan, dia muncul dalam bentuk samar.

ketika datang, aku tak tahu harus bilang apa,
seolah kata masih sayang, masih sama seperti dulu, adalah kata jadul.
karena kenyataannya, nama itu hanya sekedar2 muncul,
sesekali timbul dalam kolam ingatan yang penuh sesak,
aku hampir 22 ,
space memoriku entah sudah sepenuh apa..
yang kuingat tak hanya nama,
juga peristiwa, kisah, dan masih banyak lagi..
jadi, maaf jika terlupa, terlewat..
tapi sungguh, jika kau hadir lagi,
memoriku terputar baik pada bagian di mana kita menghabiskan waktu bersama..
mengerjakan banyak hal dengan tertawa, canda, walopun kadang air mata juga hadir..
maaf, aku tak pandai membalas kebaikan seseorang..
kuharap, caraku mengenangmu dan berterimakasih atas memori yang kau bangkitkan,
cukup membuatmu senang dan tahu,
aku masih mengingat banyak detail tentang kita,
walaupun tak pernah aku ungkapkan,
mungkin tak pernah aku sampaikan,
di Jalan Veteran No. 1, semua kisah di sana,
aku, kamu, kalian, mereka, kita..ya,
sungguh..aku, sayang..dan aku, masih ingat..
entah kapan terakhir kali melihatmu dan mereka,
entah kapan terakhir kali tiba2 kau meneleponku dan mengabariku keberadaanmu,
sampai aku berteriak, dan meloncat karena begitu senangnya,
tidak tahukah kau, aku rindu..tapi tak tahu bagaimana menghubungimu,
kau, aku rindu dengan semua gayamu yang membuatmu dikagumi banyak orang, dengan mudah membuat orang terpesona..karena kau begitu cantik..
kau, aku rindu dengan gayamu yang begitu sederhana, kau cerdas, tapi kau memilih berkawan dengan kerasnya hidup..kau begitu tegar..
kau, aku rindu dengan tingkahmu yang suka menirukan guru2 kita, tawamu yang lucu, dan semua tingkah bodohmu..kau terlalu lucu..
kau, buatmu mengenakan rok adalah keterpaksaan, karena peraturan, hanya itu saja, selebihnya, kau tidak bersedia..kau si tomboy no.1..

tapi mungkin itu dulu..Ayu,Indah,Novi,Dita..

Comment, Please :)

