Lowongan Customer Service (CS) Telkomsel – Penempatan Jabotabek

mungkin ada yg berminat utk jadi Customer Service Telkomsel :

Dibutuhkan banyak Customer Service Telkomsel, untuk ditempatkan di Jabotabek dengan persyaratan sbb :
1. Lulusan Min D3 IPK Swasta 2.75 Negeri 2.5
2. Penampilan menarik
3. Bisa Berbahasa Inggris diutamakan
4. Wanita Usia Max 26 tahun, Pria 28 Tahun
5. Bersedia Shifting
Lamaran di bawa langsung ke PT. Teleperformance Menara Jamsostek lantai 18,
walk in Interview pukul 09:00 setiap hari bertemu dengan Bpk Randy dan Ibu Ning
Untuk informasi hub Bpk Randy : 081281290058
Terimakasih
Best Regards,
Henny Listanti
Ext 17017

Sumber : Group FB Alumni IM Telkom

Ket :
Alamat Menara Jamsostek
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 38
Jakarta Selatan

kalau naik Busway,
cari yang menuju Halte Gatot Subroto Jamsostek
Gedungnya persis seberang Halte tsb.
coba lihat di sini, klik aja Jalur Busway

7 thoughts on “Lowongan Customer Service (CS) Telkomsel – Penempatan Jabotabek

  1. aji says:

    HALO saya panji mau , saya ingin berkarier bersama TELKOMSEl tapi saya hanya lulusan SMA ,saya sambil kulia ,saya punya pengalaman sebagai custmer service di telekomunikasi swasta di indonesia sampai sekarang .apa bole saya mencoba untuk bergabung ?thanks before

  2. rianna says:

    Mbaa..masih buka lowongan ini untuk wilayah tangerang???
    Saya masih kuliah semester 6,tapi ada pengalaman customer servise telkomsel juga,tapi di geraihallo selama 1tahun.
    Bisa ga ngelamar disana???

  3. Monica says:

    Saya X cco si Ungu.sy msh skripsi S1,jd cm bs pk transkrip nilai.bs ga y?dan utk prmpuan,shiftnya plg mlm jm brp?PTA OR FTA?dpt askes ga?maaf y bnyk nanya.thx b4

  4. maaf mas, saya ga tau informasi terbarunya skrg🙂

    disitu tertulisnya minimal D3, ada syarat IPK nya juga, jd sepertinya SMA tidak bisa..
    kl berumah tangga, kelihatannya di situ ga ada persyaratan single🙂

Comment, Please :)

