Aku, seperti halnya kamu..

aku manusia biasa,
dianugerahi Tuhan kekuatan untuk tersenyum,
mengeluarkan air mata,
mengekspresikan diri atas bahagia dan sedih.

aku seperti halnya kamu,
bisa bangga, bisa kecewa.

aku seperti halnya kamu,
kadang merasa tak cukup puas dg yg ada.
aku menuntut lebih,
atau berharap kurang.
tergantung yang aku rasakan.

tapi aku selalu meminta hanya pada satu Tuhan,
Dia, Allah SWT,
bukan doa untuk meringankan rintangan,
tapi doa untuk menguatkan dan memberikanku kemampuan,
dalam menghadapi setiap skenario hidup,
hitam putih abu2 pink..

I believe, Allah will always by my side.
Hold my hands, Wipe my tears, and Make me smile

^_^

‘NEVER SAY NEVER BEFORE YOU TRY’

Comment, Please :)

