Jangan Dengerin Apa Kata ORANG!

jangan buang waktu mikirin apa kata orang, apapun yang kita lakukan, pasti ada orang yg komentar, tp mau kita jatuh, kita sukses, siapa yg ngerasain? kita sendiri, orang2 yg komentar itu, CUMA KOMENTAR, BELUM TENTU PERDULI bahwa komentarnya mungkin bikin kita mikir berhari-hari untuk ambil keputusan, untuk menentukan mana suara hati mana suara materi.

kamu udah gede! punya hak untuk ambil keputusan! jangan denger apa kata orang! kamu tau resikonya, kamu siap tanggung resikonya, AMBIL!

ga ada yang tanpa resiko, hidup itu sendiri resiko!

apa yang kamu perbuat, kamu sendiri yang tanggung.
kamu udah gede kan?

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s