Sekilas Dialog

“sibuk amat lo, ngapain sih?”
“cari kerjaan bro..buat masa depan”
“alah kaya tau aja ada masa depan”
“ya gue ga tau kalo ga gue usahain donk..masa depan itu diciptakan hari ini. apa yang gue kerjain hari ini, bakal jadi dasar untuk ngebangun masa depan gue..”
“ah sok banget lo, kaya udah pasti punya masa depan aja”
“ya makanya biar punya, lg gue usahain nih. napa sih lo?”
“gue suka heran sama orang-orang, sibuk amat ngerjain macem-macem pake alesan buat masa depan, padahal mana tau abis ngomong gitu dia udahan, mana ada masa depan. santai aja lah, pikirin aja ni hari, masa depan kalo udah waktunya dateng juga dateng ndiri.”
“gue ga ngerti.”
“kesibukan lo itu ga akan ngasih lo manfaat apa2 kalo lo ga mikirin masa depan lo yg sebenernya.”
“masa depan yang sebenernya? apaan?”
“akhirat.”

One thought on “Sekilas Dialog

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s