Kopaja P-20

Kopaja P-20
warnanya hijau putih
rutenya dari Terminal Lebak Bulus – Terminal Senen

baru hari ini V coba pake
yang biasanya cuma bertanya-tanya
“ini jalurnya darimana kemana ya?”:mrgreen:

V akhirnya naik Kopaja P-20 karena mau ngeliat suatu tempat
untuk kegiatan besok hari
jam 07.30 di suatu gedung (ceritanya survey tempat+waktu tempuh)

V naik dari lampu merah di bawah flyover mampang prapatan-kapt. tendean
bayar 2000 aja, yang ke arah senen,
atau gampangnya, yang ke arah gambir
ternyata, deket, 30 menitan udah sampe
padahal di G-Maps asa jauuuuhh bener deh!

ngelewatin Erasmus Huis, Rasuna Epicentrum (d.h. Pasar Festival Kuningan)
Univ. Bakrie, Gd. DepKes, Kedutaan Italy,
Stasiun Gondangdia, eh sebelumnya Taman Menteng
(kapan ya main ke sana? asa bagus deh tamannya:mrgreen: )
trus aja jalan, tiba2 kondektur teriak.. “Tugu Tani, Tugu Tani”
langsung V bersiap turun pas lampu merah di Tugu Tani
(sesuai wangsit dari mbah Google)
V liat ke depan, ke kiri, nyari gedungnya
kali aja ketutupan pohon2, sambil keinget2 Afriyani😦
nyoba micingin mata buat baca tulisan di gedung2 itu
ga pake kacamata soalnya
trus ngeliat ke arah patung taninya
nyoba inget2 gambar yang muncul di google tadi
diambilnya dari sudut mana sih qo bisa keliatan patung+gedungnya ya,
hmm, tiba2 nengok kanan,
jah!! gedungnya tinggal nyebrang doank, tulisannya kebaca gede2
ckckck..lama ya nyadarnya..😀

finally, I found it!
easy ternyata🙂

udah aja, V masuk ke gedung itu,
tanya2 satpam & lihat2, done.
langsung pulang lagi (cepet ya?)
bagusnya, si Kopaja P-20 ternyata
lewat persis di depan gedung ini sebagai jalur baliknya
tinggal naik aja😀

nothing spesial ya?
ah, penting buat V,
gara-gara di Jakarta,
jadi weh lebih aware sm angkutan2 umum🙂

thanks to :
1. Allah SWT, for everything.
2. http://www.Google.com, yang sudah memberi referensi jawaban
3. id.answer.yahoo.com, yang sudah memberi jawaban
4. www.transportasiumum.com, yang telah menampilkan rute Kopaja P-20

Alhamdulillah ya, sesuatu d(^_^)b

4 thoughts on “Kopaja P-20

  1. langkah yang baik Vie. dimulai dengan bismillah, dilanjutkan dengan google maps🙂

    diriku udah highly dependant nih sama yg namanya google map. mau cari rumah makan di soekarno hatta Bandung buat reuni SMA kek, gedung tempat seminar di Singapore kek, lokasi workshop di Melbourne kek, semua-semua deh googling map dulu.

    nah semoga someday Vie googling Map somewhere ini Europe ya. diriku pun masih mimpi untuk menginjak benua biru itu. *eh, ini warnanya siapa ya :D*

    • Alhamdulillah..sama Pak!
      dikit2 nyari alamat, buka G-Maps
      apalagi kalo lagi sm temen yg Ponselnya bisa pake GPS + G-Maps,
      makin seru aja tuh!:mrgreen:

      aamiin..aamiin Ya Allah doa dari Pak Rizal,
      nuhun pisan Pak ^_^b

      GoodLuck!

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s