Lubang Hati – Letto

apa yang ku mau?
kita bertukar kata tentang cinta
lalu semua akan baik seperti sedia kala

baik? yang seperti apa?
sedia kala? di waktu yang mana?

aku terus membuka-buka halaman itu
mencari penanda yang pernah kita buat dulu
berharap menemukan, menemukan sesuatu
aku tak yakin apa itu.

mungkinkah itu,
karena aku tak yakin dengan pencarianku
maka aku tak pernah sampai pada garis akhir?
tentang siapa, atau apa, sebenarnya ini?

kita ada di masa,
di mana kita, sedang bukan kita

aku tahu, bodohnya mencoba hadirkan kita
dengan ada di sini, kota kita
bukan kotamu, bukan kotaku
tapi tanpa kamu, hanya aku, ini bukan kita
ada kamu, tanpa aku, masih bukan kita

dimanapun aku, dan kamu berada.

Backsound : Lubang Hati By LETTO

hole heart

3 thoughts on “Lubang Hati – Letto

  1. Apakah itu cinta..apakah itu cita..segeralah kau pinta..agar tak hanya cerita..atau sekedar asa..yang tak terasa..
    *naonYeuh🙂

  2. coba perhatikan lagi masa ini
    disaat angin bertiup, melihatlah ke alam luas
    engkau akan sadari dirmu hanyalah bagian kecil
    dari teka – teki di bumi ini
    Teka-teki itu akan dijawab oleh waktu
    saat waktumu berhenti maka teka – teki dibumi akan berakhir
    digantikan teka-teki di kehidupan lain

Comment, Please :)

