More Watch, More Write, do you think so?

Mungkin nggak semua orang setuju, namanya juga dunia, iya nggak?
Pro-Kontra, wajar🙂 then, kenapa V berpikir “More Watch, More Write?”
hm, mungkin ini berlaku bagi V kali ya…setiap kali V selesai nonton film yang luar biasa bagus (menurut V), V selalu ingin menuliskannya, menceritakan sama orang lain, dari sudut pandang pribadi V, seperti apa film tersebut🙂

Karena V suka sama kata-kata,
maka yang sering menjadi perhatian V adalah dialog yang ada dalam film ataupun quotes yang diucapkan oleh pemain. Terlebih lagi kalau pengucapannya disertai dengan pembawaan yang sesuai,
mungkin tatapan mata, intonasi suara, dan gesture, wah! V bisa terpesona dan gemes pengen cerita!🙂

V suka menebak dan membayangkan seperti apa rasanya saat kalimat demi kalimat dalam film sedang diucapkan, berusaha seolah-olah, seandainya, V sendiri yang sedang mengucapkannya, hehhe…:mrgreen: it’s fun!

Ya, kata-kata nggak hanya ditemukan di buku toh?🙂

Kalau Reader suka juga sama quotes yang ada di film, coba deh buka ini :

http://www.imdb.com

  1. Ketik judul film yg Reader cari
  2. Kalau udah, CTRL+F, terus ketik Quotes
  3. Enjoy!:mrgreen:

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s