Birthday Gifts

Setelah diliat2, dikumpul2in..ternyata, kebanyakan hadiah ultah yang pernah V terima ituu :

1. All about ‘Doraemon’ >> mereka tahu V suka Doraemon, THANKS A LOT!
2. Buku Diary >> mereka tahu deh V suka nulis Diary, udah punya 17 lho, mau nambah lagi ni:mrgreen:
3. Aksesori Gelang & Bros >> V suka aja🙂 small, simple
4. Boneka >> mereka yakin V perempuan😀

Sedangkan diinget2..ternyata, kebanyakan hadiah ultah yang pernah V kasih ke orang ituu :

1. BUKU!!! >> V pikir, buku itu bagus untuk ngasih makan jiwa, hehhe..
2. Boneka >> V pikir, lucu aja buat dipeluk dan dijadiin temen ngobrol, eh?
3. Barang pecah belah:mrgreen: >> V liat, banyak yang lucu lho bentuk & motif2nya🙂

sedikit tentang BUKU?
V lebih prefer ngeluarin duit 50k buat beli buku daripada beli baju😀
V lebih prefer lama2 di toko buku daripada toko baju:mrgreen:

dulu waktu V kecil, kan ada acara turun tanah gitu,
nah V disuruh milih beberapa benda,
eh, yang V pilih sok tua banget..
“BUKU TULIS + PENA”
itu mungkin awalnya kedekatan V dengan BUKU🙂

^_^ ya..Buku, Diary, Pulpen warna-warni, .aRtiNVieZmE.

kalo Reader, Birthday Gifts nya apa?🙂

One thought on “Birthday Gifts

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s