Ga Semuanya, Tapi Ada Betulnya

Seubah obrolan, mungkin nggak penting bagi sebagian orang,
tapi buat V, ini menarik.

“Padahal aku lebih prefer dia yang naik jabatan lho..”
“Kenapa?”
“Secara umur, emang nggak beda jauh, nilai juga beda tipis, tapi dia udah nikah. Menurut aku, orang yang udah nikah itu berarti udah berani ambil tanggung jawab, lebih dewasa, ada sifat ngemong bawahannya.”
“tapi bukannya kalau udah nikah justru lebih banyak pikiran, nanti nggak fokus sama kerjaan, dikit-dikit bisa aja ijin buat nganter anak lah, istri lah, keluarga sakit lah, dll.”
“Nah, justru itu jadi pertimbangan juga kan? Karena udah nikah, naikin aja jabatannya, kan tunjangan nambah tuh, rezeki lebih buat anak istri kan? lah yg masih lajang? buat dirinya sendiri kan?”
“Ya nggak juga kali, mungkin aja dinaikin jabatannya, dia jadi punya uang lebih untuk nikah, buat bantu orangtuanya, atau apa mungkin.”
“Ah,buatku tetep dia yang udah nikah lebih cocok naik jabatan,sesuai.”
“Semua punya kesempatan sama kok,sesuai sesuai aja.”

Well, menurut Reader, yang mana?:mrgreen:

^_^

3 thoughts on “Ga Semuanya, Tapi Ada Betulnya

  1. aku beberapa kali di situasi itu V. pernah suatu kali aku bantu promosi teman dg seorang istri dan lima anak. pernah juga suatu kali aku bantu seorang bujang, seusiaku.

    so it’s not simply black n white, V. situasional banget. dan promosi itu selain karena prestasi, juga udah ada tertulis di garis tangannya..

    *eh, jadi inget utang janji ama V. maaf ya, dulu gagal purchase your online book. bisa kasih hint baru yg tokcer?

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s