Positif

17 April 2013,
buat V, itu disebut HPHT,
menurut dokter, itu adalah awal dihitungnya usia kehamilan
🙂

HPHT : Hari Pertama Haid Terakhir
di hari itu V haid, dan sebulan setelah haid itu, V berhenti,
karena hamil🙂

yaitu 18 Mei 2013 >> tanggal pertama periksa ke dokter
trus kan ditanyain, HPHTny tgl brapa?
nah, itu..HPHT itu jadi patokan menghitung HPL
alias Hari Perkiraan Lahir🙂

Cara ngitung lengkapnya? googling yaaa, hhe

karena ini adalah pertama kalinya,
jadi lucu deh waktu V tahu V hamil
badan rasanya ga enak..anget..pusing..
sakit pokoknya..tapi nafsu makan nambah banget..
ga biasanya deh..
mulai curiga..tespek 1 kali..segaris..
bbrp mgu kmdian..tespek ke-2 kali..segaris..
telat haid sehari, di bulan Mei, udah ga terlalu kepikiran,
tapi ttp iseng..tespek ke-3 kali..masih segaris..
eehhh! tapi, qo ada samar2 ini, garis satu lagi??
iya ga sih? (kerjap kerjapin mata, nunggu bbrp detik lagi)
ehh..iya…dua garissss!!
Alhamdulillahhhh😀

seneng tapi bingung gitu,
bingungnya karena, terus gimana kalo positif?
hahha😀 lucu bet ya..
berdua ama suami di kontrakan senyum2 aja tuh..
suami jg masih 5 watt, krn bangun tidur..
tapi abis sadar..excited..
apalagi sekarang..our baby udah mulai gerak2..
huwaahhh!!!!
eits. lanjut ntar ya..
😀

3 thoughts on “Positif

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s