Kehamilan Saat Ini – Oktober 2013

baru kemarin, persis, tgl 5 Oktober 2013, V periksa lagi di Permata
kali ini, kembali ke awal, bersama dr. Rima Irwinda, SPOG yang cantik & baik😛

kenapa balik ke dr. Rima lagi,
karena dari sekian kriteria, beliaulah yg paling cocok..
dan sudah ditekankan oleh suami dan mertua,
jangan ganti2 dokter lagi, udah mo hamil tua
biar lebih terkontrol sampai kelahirannya..hhe

my baby disangka cewe, gara2 bundanya genit ganti2 dokter mulu..😛
eh ternyata, berdasarkan 2 USG terakhir, buah hatiku ini..cowok..insyAllah ^_^

periksa ama dr. Rima kemarin, hasilnya..
sehat, insyAllah semua organ lengkap,
termasuk organ dalam juga🙂

Usia kehamilannya udah masuk 25w alias 25 minggu
berat janinnya udah 789g
sesuai sama UK nya🙂
berat ibunya, ga dikomen..hahha😀
V pribadi ngerasa berlebihan nih naiknya..
dan akhirnya, setelah sekian bulan,
V baru punya Buku Kehamilan, kaya catatan periksa kehamilan gitu
parah dah..kalo ga dikasih tau tmn kantor, V ga tau lho kalo V bisa minta buku itu😀
jadi ngerepotin suster buat nyatet riwayat periksa dari awal😀

so far, janin sehat, bunda sehat, ayah sehat (makin gembul..hhi)
insyAllah semua keluarga sehat, supaya pas lahiran nanti,
semua siap..aku siap..aku siap..aku siap.. (Spongebob Mode ON)

dann..ohya! debay udah makin aktif banget geraknya,
amazing rasanya..ada yg bergerak2 lincah di perut😀
dengan gerakannya, V tahu dia sehat..insyAllah..
suka nongol di kiri perut..kanan perut..kadang bikin kenceng juga di bawah..
pas taro tangan di atas perut, terus ditendang ama dia, rasanya..SUPER WOW!!
bersyukur banget dikasih kesempatan ini sama Allah..menjadi seorang ibu🙂
btw, sebenernya belum tentu nendang juga sih,
kali aja dia nonjok, atau nyundul, atau nyikut,
tp apapun..yg penting selama kamu bergerak, nak..Bunda & Ayah tenang..senang..
^_^ love you..love you..

doanya ya Reader..
next time, lanjut laggiiii..

oia, V berencana lahiran di rumah,
yg deket ama ortu,
rencana di RS. Mitra Keluarga Tegal
tmn2 banyak yg rekomendasi di sana..
InsyAllah ya, smoga smua dilancarkan..aamiin..

2 thoughts on “Kehamilan Saat Ini – Oktober 2013

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s