USG 4D di Jakarta Islamic Hospital

Siang Reader!

V balik lagi, mau cerita ttg kehamilan V..
Alhamdulillah, hari Sabtu kemarin, 2 Nov 2013
bisa juga V periksa USG 4D
tempatnya di : RS Jakarta Islamic Hospital
dokternya : dr. Prita Kusumaningsih, SPOG
nunggunya : dari jam 9 pagi – 2 siang😦
hasilnya : Allahuakbar..takjub..🙂

awalnya, karena udah masuk 7 bulan,
mulai deh merasa pengen USG 4D,
maklum..bumil baru..bawaannya serba penasaran..
jadilah searching tempat USG 4D di Jakarta,
yang harganya ga mahal2 amir,
dokternya perempuan,
dan tempatnya masih bisa dijangkau,
di RS Permata Cibubur ada sih USG 4D,
kayanya juga canggih gimana gitu alatnya..
tapi sayangnya..dokternya cowo..😦
suami udah pasti No-No-No..
Alhamdulillah, nyari2, dapatlah RS JIH,
plus dokternya perempuan, insyAllah termasuk dokter qualified
secara..bnyk yg review bagus..trus jg ternyata hrs booking bbrp hari sblmnya.

booking udah, tinggal deg2an nunggu hari H
kaya apa ya USG 4D ituu..
dan tadaaa..
ini hasilnya, our lovely baby boy..InsyAllah
takjub ya, ada manusia di dalam manusia..
benar2 kuasa Allah🙂

USG 4D - Bayi Andi & Fitri

proses buat dapat gambar ini, lamanyaaaa…
jadi kan udah booking, kirain antrinya ga pake lama,
datang agak siangan, sampe sana jam 9,
lgsg dftr ulang..eh dpt no. 8
okelah, kayanya ga lama nih
eh ternyata sodara sodariiii…
antrinya lama sekaliii
karena dokternya lama datang,
plus kepotong dokternya bantuin orang bersalin,
plus juga kepotong jam istirahat,
jadilah jam 2 baru diperiksa..
hhuhu..ampe ngantuk2..kelaperan..nungguinnya..hikz

tapi terbayar qo,,liat our lovely boy tumbuh sehat, aktif, normal
insyAllah..seterusnya begitu ya Nak..aamiin🙂

sampe rumah, diliatin aja tuh gambar,
mirip siapa ya?
bentuk muka mirip Ayahnya,
tapi itu idung ama bibir, keknya mirip Bundanya,
hhihi..kamu emang anak Ayah Bundaaa….😀

nah, itu pengalaman USG 4D di RS JIH, bareng dr. Prita K. SPOG.
oia, sebelum USG, V sempet disuruh periksa darah dulu,
buat cek kadar gula, kecukupan Hb, dll, alhamdulillah normal semua..
dan total biayanya itu :
USG 4D = 400rb
konsul dokter = 150rb
lab = 130rb
Total = 680rb

sekian ya Reader,
smoga jadi tambahan referensi buat bumil2 yg lain
sampai jumpa di cerita selanjutnyaaa ^_^/

Note :
kalo ikut HPHT, HPL ny 24 Jan 14
kalo ikut USG yg 3m, HPL ny 19 Jan 14
kalo ikut USG yg trkhr kmrn, HPL ny maju lagi jd 6 Jan 14

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s