Sejak MPASI, ASI berkurang, Terus?

Sebelum jualan Mama Soya, V harus cobain dulu, biar pas berkoar2 jualan, V tahu persis ini produk kaya apa. Awalnya karena V merasa semenjak Alfi MPASI nya 3x sehari, dan cemal cemil ini itu, kok kayanya ASI ga luber2 lagi ya kaya dulu, yang kalo satu lagi diminum, sebelahnya basah ngerembes. Masih cukup sih buat Alfi, tapi kok kayanya gimana gitu.

Akhirnya, cobalah V minum dulu sekotak Mama Soya, minumnya pun cuma 1x sehari (aturan 2x sehari). Ih, enakkk..tapi kurang manis kalo menurut V, jadilah V tambahin madu, biar sehat😀 hasilnyaaa..enak bangettt..hangat2, gurih manis, lezat🙂 padahal belum habis tuh Mama Soya sekotak, Alhamdulillah, atas izin Allah, ASI mulai rembes2 lagi. Ya Allah, percaya ga percaya, tapi, Alhamdulillah..nggak nyangka🙂

dari pengalaman sendiri itu, V jadi pengen jualan Mama Soya, insyAllah ingin membantu Ibu-Ibu yang sedang ikhtiar memberikan ASI Eksklusif & ASI sampai 2 tahun buat si kecil tercinta🙂 jalan untuk ikhtiar kan banyak, mungkin salah satunya bisa dengan coba konsumsi Susu Kedelai Instan Mama Soya.

Kenapa Mama Soya? Ini produk dapat TOP BRAND AWARD lagi lho di tahun 2014. Direkomendasikan karena terbukti khasiatnya.

Kandungan Mama Soya pastinya dari kedelai mutu bagus, dicampur sari daun katuk & fenugreek yang terkenal bisa membantu melancarkan ASI. Ditambah sari kurma, habbatussauda, dan bee pollen, bikin ASI lancar dan daya tahan tubuh Ibu jadi bagus. Insya Allah🙂

Jadi, buat Bunda2..atau Ibu2..atau Ayah, dan siapapun yg lagi ikhtiar untuk memaksimalkan pemberian ASI pada bayinya, boleh yuk beli Mama Soya nya, dicoba aja satu kotak dulu, sesuai petunjuk. Insya Allah, ASI Bunda akan lancar dan bayi Bunda senang ^_^

Kontak saya ya : Lokasi Kranggan Permai Cibubur Bekasi (7ee4f58b / 0812-2729-0099)

Lihat2 juga di FP : Anafi Shop (fb.com/anafionlineshop)

ANAFI, sayang bayi, dukung ibu menyusui.🙂

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s