Susu Formula, Solusi ASI Anda.

Susu Formula? nggak asing ya? kalo ada bayi baru lahir trus si ibu ASInya belum keluar banyak, pasti deh, entah siapa yang mulai ada aja yang bilang, “kasih sufor aja, kasian itu laper”.

padahal, bayi baru lahir kan bisa nahan lapar sampe 72 jam, dan lagi, masa iya baru lahir si ibu ASInya langsung disuruh banyak, lha wong kebutuhan bayinya aja baru seuprit, cuma segede kelereng, tau kan kelereng? ukuran standar ya. (emang ada yg jumbo?)

terus kalo ASInya masih kurang? ya dicoba, makan bergizi, istirahat cukup, minum yang banyak, rileks, dan minum susu formula. Kok? iya, susu formula, tapi ibunya yang minum, dan susu formulanya bukan yang di iklan mengandung DHA dll. Ini lho yang diminum, SUSU KEDELAI MAMA SOYA YANG DIFORMULASIKAN KHUSUS IBU MENYUSUI.

Kenapa MAMA SOYA? Karena MAMA SOYA dibuat dengan kandungan kedelai kualitas bagus, ditambah sari daun katuk, fenugreek (keduanya dikenal luas sebagai pelancar ASI), habbats, sari kurma dan bee pollen (ketiganya dikenal untuk membantu daya tahan tubuh). Hasilnya sudah diakui lho ya, buktinya tahun 2014 ini MAMA SOYA kembali meraih TOP BRAND AWARD untuk kategori susu bubuk kedelai.

Yang ngasih testimoni juga udah buanyaakk!! cek soyaherba.com (produsennya, pusat di Jogja). So, jadi mau nyobain? boleh banget, kontak vie ya🙂

harganya per Desember 2014 Rp. 28.000,-/box (isi 200gr, Expired 30-03-2017)

Tunggu apalagi, yuk order! 0812-2729-0099 / 7ee4f58b

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s