Lindungi Bayi dengan Mudah

Yang ngerasa repot makein baju ke bayinya angkat tangan?😀

 

V sekarang ini lg ngerasain betul ribetnya makein Alfi baju, ditaro di atas handuk langsung berguling, merangkak menjauh..sambil nyengir..ampunnn..ga mandi pagi ga mandi sore😀

 

Apalagi kalo mau pergi, udah lah pake baju mesti pake jaket juga biar ga dingin. Jaket kan tangan panjang ya, makin extra effort😀

 

Tapi ada yang gampang sih sekarang, pakein aja jubah bayi, tinggal jepret jepret jepret (pasang kancing jepret), selesai. Nggak ribet angkat tangan Alfi, masukin kepalanya, dll😛

 

Alfi bisa langsung hangat & terlindungi dari angin. Selain itu tetep keliatan lucu, karena ada telinga beruangnya, di samping Alfi emang lucu & menggemaskan sih. Hhehe😛

 

So, lindungi si kecil pake Cuddle Me baby cape yuk. Harganya Rp. 90.000,- cara belinya, kontak Vie ya..sisa beberapa motif aja nihh ^_^

14973672691_4647747292

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s