I.R.T.

V nggak pernah terpikir bahwa keputusan V untuk resign akan jadi inspirasi beberapa orang. Yang tadinya mereka sangat ingin melanjutkan bekerja walaupun sudah punya anak, tapi karena dengar cerita V, akhirnya orang tua, suami, dan akhirnya mereka sendiri, membulatkan niat untuk resign setelah buah hati lahir.

emang V cerita apa? provokasi ya biar jadi IRT?
Nope.

V atau mungkin ibu V, cuma share alasan V memilih resign, kenapa masih belum kerja lagi sampai sekarang, that’s it. dan nggak disangka, itu membuat orang berpikir, iya ya, kenapa nggak, mungkin itu pilihan lebih baik.

V kaget ketika tiba2 beberapa orang teman via WA ataupun BBM meminta sharing tentang apa yang V kerjakan setelah resign, apa yang membuat V mantap mengambil keputusan resign, dll. Kemudian minta didoakan agar diberi kemudahan untuk resign dan fokus membesarkan si kecil sampai saatnya tepat untuk dia berkarya lagi.

Apa setelah resign kehidupan V segitu menyenangkannya sehingga mereka jadi ikutan? V yakin mereka mengambil keputusan bukan karena ikut2an, mereka mengambil keputusan setelah mempertimbangkan banyak hal, mendapat restu suami dan orang tua. itulah, hal2 utama yang membuat V berani dan yakin. itulah juga mungkin yang membuat mereka berani. Bismillah, semoga Allah ridho.

apa tulisan ini bentuk provokasi? no, big no. I just share. IRT atau Wanita Karier, itu pilihan. Ibu saya wanita karier, sampai hari ini. Mertua saya Ibu Rumah Tangga, sampai hari ini. Saya bangga pada mereka, saya sungguh berterimakasih pada mereka. Pilihan mereka adalah yang terbaik, untuk kami anak2 mereka.

So, be the best, whatever you are..do your very best with love🙂

yang pengen share, boleh ya..sila reply atau contact langsung ^_^

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s