All about you..

Sekarang, dunia Bunda, cerita2 Bunda, isinya tentang Alfi. Semua, Alfi, dan Alfi, terus tentang Alfi.

Apalagi Bunda lihat sendiri perkembangan Alfi tiap hari. Rasanya senang bisa jadi orang pertama yang tahu Alfi udah bisa ini, bisa itu. Bangga saat orang tanya, wah udah bisa begini begitu siapa yg ajarin? Dan Bunda jawab, Bunda yg ajarin.

Senyum Alfi, tangis Alfi, ketawa Alfi, teriakan Alfi, ngambek Alfi, mucu2 Alfi, nyengir Alfi, kesukaan Alfi, semua Nak, semua tentang Alfi.

Cuma Alfi yang bisa bikin rumah berantakan tapi Bunda justru senang. Cuma Alfi yang bisa main air sampe basah kemana2, tapi Bunda justru ketawa. Bunda cape, ngantuk, tapi Alfi bosen di rumah, minta main keluar, Bunda turutin yang penting Alfi seneng.

Orang bilang, nggak capek itu gendong2 anaknya? Atuhla, saya kan Ibunya, kalau bukan saya, siapa lagi yang mau cape2 ngurus? Saya Ibunya, kalau saya cape karena ngurus Alfi, normal..wajar..Saya Ibunya.

Alfi bikin Bunda ngelakuin hal2 yang tadinya Bunda pikir nggak mungkin, susah, atau bahkan nggak kepikiran.

Nyusuin sambil gendong. Masak sambil gendong. Jalan kaki gendong Alfi dari rumah sampai ke Plaza bolak balik. Gendong Alfi sampai bobo. Nyuapin Alfi sambil gendong. Nenteng belanjaan, tangan bawa payung, sambil gendong Alfi. dan masih banyak lagi..semua untuk Alfi, karena Alfi.

Allah, jangan sampai kecintaanku pada Alfi melebihi cintaku padaMU. Jangan sampai cintaku pada ayah Alfi melebihi cintaku padaMU. anak adalah ujian, ia bisa jadi ladang pahala atau ladang dosa.

Semoga Allah ampuni segala dosa Bunda yg kurang sempurna dalam menjaga amanahNya. Bunda akan terus belajar..seterusnya belajar..untuk mencintai Alfi sesuai kemampuan Bunda sebagai hamba Allah.

Alfi, Bunda & Ayah sayang Alfi.
Semoga kami bisa menjadi contoh orangtua yg berbakti pada Allah & Rasulullah, pada kedua orang tua, sehingga kelak Alfi mendapat teladan, bukan sekedar instruksi. Aamiin.

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s