Beginilah Rasanya

Begini ya rasanya punya anak. Nano-Nano super!!! Jadi ngebayangin gimana dulu IbuBapak & MamaPapa ngadepin kami waktu masih bocah yg nggak berdaya. Mereka pasti repot & ribet ya, apalagi Ibu & Mama. Mereka sama2 butuh waktu 3hr 3mlm buat melahirkan anak pertama masing2, yaitu V dan suami. Terus Bapak & Papa, yg suka stress juga khawatir sampai bolak balik kamar mandi kalo anaknya sakit.

Dunia rasanya bisa kebolak balik dalam sekejap. Tawa yang tadinya riang, dalam hitungan detik jadi raung kesakitan. Wajah yang tadinya penuh senyum, dalam hitungan menit/jam bisa berubah lemes lesu karena panas demam. Dannnn…ya, anak2, cepat sekali mereka berubah mood. Fase tawa jadi tangis. Fase tangis jadi tawa. Sehat jadi sakit terus sembuh terus sakit terus sembuh, berulang. Apalagi waktunya tumbuh gigi.

Konon, 5 tahun pertama seorang anak, itu masa2 dimana orang tua akan sering dibikin senam jantung. Sip, bener, setidaknya udah ngerasain hampir 14 bulan ini. Senam jantungnya ya gitu, super excited, super sad, nggak ada yg so-so. Karena tumbang anak itu amazing! Kadang terkaget2 karena : “eh udah bisa ini..wah hebat.”. Kadang terkaget2 karena : “ya ampun jatuh. Ya ampun panas. Ya ampun luka.” Dll.

Selamat menikmati.

Belum lagi pas lihat harga sekolahan. Berdoa semoga bisa mendidik anak supaya sering2 dapat beasiswa🙂

Kalo lihat Alfi bawaannya jadi kebayang pengorbanan IbuBapak & MamaPapa. Semoga mereka senantiasa ridho sama kami. Doa mereka, ridho Allah, pembuka jalan kami.

Doa kami, ridho Allah, pembuka jalan Alfi.

Alfiii..ih Bunda gemessszzzhhh…
Jd anak sholeh yg sehat dan cerdas ya sayang, doa Bunda jg Ayah selalu buat Alfi🙂

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s