18 bulan Alfi

image

My boy, 11 Juli kemarin 18 bulan. Ishh dah gede aja ya😀

bayi yg dulu cuma bisa mesam mesem, sekarang sering banget ketawa girang sambil teriak!

Yg dulu ngoceh2 bahasa planet, sekarang orang ngomong apa aja ditiru, abang jualan lewat diikutin “may, tahu, abang! Roti”.. kalo manggil Bunda..Ayah..udah jelas banget & masih banyak kata yg lain.

Yg dulu bikin gemes banget krn susah gulang guling akibat keberatan pantat kata dokter😀 sekarang? Segala dipanjat, lari sana sini, gulang guling di kasur, lantai, karpet, sofa, untung aja ga dijalanan..jangan lah yaaa😀

Apalagi sih? Ah pokoknya mah banyak dibanding dulu baru lahir..hha jelaslah!

Masih minum ASI langsung dari sumbernya..insya Allah sampe 2y..aamiin

Masih belum lepas diaper, ugh PR Bunda nih sayang..

I Love you.. :* keep healthy..stay handsome..always smart & sholeh.

Aamiin! Bismillah mulai sounding WWL & TL..Semangat Bunda!!!

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s