Cinta SMA

20 Juli kemarin, temen2 SMA angkatan 2007 habis reuni, V nggak bisa ikut, tapi gara2 itu, V jadi berusaha mengingat2 lagi “dulu V di SMA ngapain aja ya? apa ya kesannya waktu di SMA?” dan..inilah mungkin daftarnya, ada yang sama? :

1. selama 2 tahun, ruang kelas terpisah dari gedung utama, karena V ada di kelas Immersi (kelas pake dua bahasa, kami angkatan pertama). Untung punya temen di kelas reguler, sebut saja Ana (nama tidak disamarkan,wkwkwk) jadi punya alasan buat cuci mata ke anak2 kelas reguler, hhihihi..etapi, V jadian sama anak kelas immers juga sih, waktu kelas X, hampir 8bulan, abis putus, nggak pernah pacaran lagi.

2. V nggak ikut organisasi selama SMA, karena, V siaran selama 4 hari dalam seminggu. Iya, jadi penyiar radio di SEBAYU FM.

3. Pernah nulis skenario buat film perpisahan sekolah, tapi detik2 menjelang tayang, filmnya nggak berhasil di burn ke CD, dan hilang. Untung nggak jadi tayang, menurut V skenarionya jelek. Padahal pemain dan kru lainnya bagus2. Maaf ya kawans🙂

4. Jadi MC buat perpisahan kelas XII, waktu V kelas XI, keknya waktu itu V didandanin cantik banget kali ya, beberapa anak cowok pada minta foto bareng lho, serius! GR kan jadinya..hahaha😀 (siapa ya yg punya fotonya, bagi donk..)

5. Pas kelas XII, immers dan reguler digabung, jadi reguler semua, dan V di XII i.a. 1, sekelas sama mantan dan sekelas sama Ana, dan di kelas ini, terbentuklah Onion Sea, hadeuhh..😀

6. Onion Sea, sebenernya bikin buat tugas kelompok sih, tapi ya lanjut gitu deh, isinya manusia narsis, yang dikala anak2 pinter IPA1 lagi pada ngerjain tugas Bu Alif, kami malah jeprat jepret pose, foto sana sini, video dll. Fitri, Epp, Ana, Yudi, Rizal. O’Sea. Alias Bawang Laut. Bawang = Brebes, Laut = Tegal. wkwkwk

Kartun Onion Sea

7. V pernah jadian sama WDA. Pernah naksir OF. Pernah di PDKTin sama AZRSP. Pernah di PHPin sama DCK & SH.

8. Kenakalan paling nakal waktu SMA, cuma kabur pas upacara, dan itu ngajak temen. Kaburnya ke kosan, karena kosnya deket sekolah.😛

9. Sering pada main ke kos V, buat apa? Konsultasi Masalah Cinta. Iya, Serius!!! itu kosan jadi saksi, cewek2 yang nangis karena cowok, adaaaa…cowok2 yang nangis karena cewek, adaaa…nggak tahu kenapa pada demen curhat ke V ya. hhihi..

10. Temen cewek paling deket waktu SMA itu : Ana, Epp, Aci, Alin. (yg ngerasa deket, tapi ga kesebut, maaf ya..hhe PD amat daku..)

11. Oia inget, V pernah ikut2an nge-fans sama SP, hahha..sampe sekarang itu bocah masih banyak yg nge-fans, dan masih jomblo, mungkin? nggak tahu kenapa dulu bisa ikutan demam SP ya. Kalo diinget, pengen ketawa..Anaaa..mana Anaa..

12. Pertama kali bisa naik motor dari Tegal-Brebes itu waktu SMA, pake motor EPP. Dan V pernah nabrak becak, pake motornya Ana. aduh itu kawan2ku baik banget sih yaaa😀

13. Juara 1 Lomba Nulis Puisi tingkat sekolah dalam rangka Maulid Nabi apa Isra Miraj ya, waktu itu V kelas X lho padahal, hadiahnya AlQuran, inget banget juara 2 nya eks Ketua OSIS, mas Tegar Amar Karar.

14. Ikutan Theater sama Pak Rono, ikutan pawai juga, didandanin coreng moreng, sama Nana Riskhi Susanti sama Tata (ih kamu nama lengkapnya sopooo..aku lupa😀 )

15. Ultah paling sakit itu waktu ultah ke-16, hampir dua kelas belagak musuhin V, AZRSP deketin V aja nggak boleh, ujungnya pas pulang sekolah V diceplokin telor dan disiram sama temen2 immers. Dalangnya adalah EPP, Alin, Ratih, Ana, thanks all. Very, Very, Memorable🙂

Apalagi sih? masa dikit banget? ah nggak deh, sebenernya banyak, cumaa..keknya buat privasi aja, hahha
jaman V SMA itu, nggak banyak deh nakalnya, yang dipikir cuma belajar (bo’ong banget!)
buktinya, V nggak terlalu ngetop di SMA, iya kan? iya kan?

ah udah ah, mau buka2 foto jaman SMA aja di laptop. Masa dimana cinta yang kandas menyebabkan cita yang tumbuh berkibar. asiikk!

Masa SMA kamu, gimana?😉

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s