Bisa Memilih & Maksa

Bentar lagi 20 bulan, aahh 4 bulan lagi kamu harus lepas ASI🙂 tapi kayanya kok makin lengket sama Bunda, hha😀 gpp Nak ya, selama Bunda bisa.

Suatu hari, Bunda bangunin Alfi buat sarapan, dan Alfi bilang :
“Nggak! Nenen ajah!”

Kapan lagi, Bunda masih masak dan Alfi Bunda tawarin UHT, sambil buka kulkas Bunda bilang “siapa yang mau susu?” Biasanya dengan antusias Alfi bilang “susu Alfi..!!” Tapi kali ini dengan galak, dan nutup pintu kulkas :
“Nggak! Nenen ajah!”

Alfi udah bisa milih, udah banyak ngomong (dokter bilang termasuk cerewet untuk cowok di umur Alfi, maklum ya dok, Bunda cerewet sih), makin suka jalan2 jauh, udah bisa buka sepatu sendiri (pasangnya masih dibantu dikit), makan sendiri, minum sendiri, ngikutin instruksi (disuruh2 Bunda,hhe), teriak2, pura2 nangis, ikut2 selfie.

Bener ya, the day is long, but the year is short. Kayanya tiap hari Bunda selalu kepikiran, ngajak Alfi main apalagi ya, ngajarin Alfi apalagi ya, dan jreng..mau 20 bulan, ga tiba2 juga sih.😀

Lucu banget kalo Alfi jatuhin sesuatu trus bilang :
“Jim, Owoh”
Artinya : “Astagfirullohal’adzim, ya Allah..”

Terus pas numpahin sesuatu :
“Bun, ticu Bun, ticu..”
Artinya : “Bun, tisu Bun, tisu..”

Atau bilang :
“Tuh kan basah..”

My boy..you’ll always be my boy..
Selama Bunda bisa hadir buat Alfi,
Bunda ada, insya Allah🙂

image

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s