Baju Renang Muslimah

Biasa, udah banyak yang jual, apa istimewanya? oke, let’s start

  1. Jilbab sedada, ada karet dalam jilbab, untuk lengan masuk, jadi mencegah jilbab terangkat saat renang.
  2. Baju atasan panjang, bahkan sampai lutut, bikin nggak risih bagian belakang deh
  3. Model longgar, nggak press body, jadi buat yang nggak pede sama baju renang yang bentuk badan, ini solusinya😀
  4. Harga murah S-XL cuma 190rb, XXL cuma 200rb
  5. Buat yang nggak berjilbab tapi pengen pake juga bisa, karena selain jilbab, dapat topi renang juga, jadi fleksibel kan..

belinya di @anafishop ya, stok motif berganti2, gambar cuma contoh sebagian motif, jangan ragu..mo tanya2 dulu boleh kok..

WA 0812 2729 0099 / LINE viezme

ditunggu ya.. ^_^

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s