Bayi Cewek

akhir2 ini, hmm..lagi seneng banget liatin bayi cewe, rasanya pengen punya 1..hahha😀

padahal dulu waktu hamil anak pertama, bener2 pengen anak cowok, kesannya keren & gagah kalo ntar dia jd kakak, trus adiknya cewek.

eh ini belum hamil lagi lho, belum kok..cuma pengen aja..pengennya abis Alfi yg cowok..yg kedua cewek..kan biar sepasang gitu ceritanya, ya namanya juga berharap.

rencana sih kalo Alfi dah 3y, baru program lagi, tp dr sekarang dah sering baca2 ttg anak kedua dll. sebenernya sih suka maju mundur, iya gitu pengen anak kedua secepet ini? (eh, nunggu 3y cpt apa lama ya?)

ga repotkah? ga capekah? gimana biaya nya dll? hhaha, pikiran begitu mah akan selalu ada aja ya. tapi kalo di ntar ntar, kan perempuan ada usia suburnya, sekarang aja udah mau 27y, bagusnya kan hamil itu maks. sampe usia 35y, sooo..baiknya sebelum 30y udah punya 2..hhi ngarang sendiri

ya bismillah, semoga Alfi dikasih adik pada waktu yang tepat, aamiin
ya Allah, kenapa itu bayi cewek cantik ya? iyalaaa namanya cewek😀

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s