tak selalu lucu

anakku,
kadang air mataku menetes karenamu
kau yang minta dimengerti, kau yang minta dituruti, padahal aku lelah, aku ingin memejamkan mata sejenak

anakku,
kadang rengekanmu menegangkan uratku, bangkitkan emosiku, aku ingin diamkan saja, tapi tangismu harus kuredakan

anakku,
bundamu ini terus saja mencoba belajar memahamimu, mencari bahasa yang tepat untuk mengartikan tangismu, marahmu, rajukanmu

lelah kadang, ingin diam saja kadang, tapi aku seorang ibu, kau adalah amanah Allah untukku, dan aku pun sadar..meskipun kau tak selalu lucu & menggemaskan, kau selalu kucintai, karena ragam kebaikanmu

bunda, senyummm…
katamu saat lihatku ingin marah

sayaaangg bundaaa…
kau peluk aku tiba2, atau selepasku solat

Alfi mau cium
dan kau menarik wajahku mendekat
mencium pipi, kening, bahkan hidungku

bundaa..gandeng..
tanganmu meraih & genggam tanganku

anakku,
temani bunda untuk selalu bersabar denganmu
temani bunda untuk selalu mendengarmu, mengertimu, lebih lagi, terus lebih..

bunda ingin jadi orang yang paling mengenalmu, sampai nanti, sampai selamanya

image

Comment, Please :)

