webtoon

akhir2 ini, ya seminggu ada lah, lagi suka banget baca komik di webtoon. awalnya karena suka bukain IG komikus2 Indonesia, terus pada bilang, bikin di webtoon dll, dan penasaran, dan donlod, dan ah terjebak.

udah berapa judul ya yang dibaca, hmm, bagus semua, tapi baru satu yang begitu baca langsung tinggal, tapi ada juga satu yang dipantengin banget sampe lupa komik lainnya, yaitu NOBLESSE, udah kelar sampe atas, lagi nunggu upload terbaru. hahha😀 oia yg ini suami juga suka sama NOBLESSE.

sekarang lagi gemes sama CHEESE IN THE TRAP, dan lebih gemes lagi karena udah ada dramanya, sebenernya itu komik lama sih. pas lagi gemes pengen liat dramanya, eh tiba2 si adik bilang punya serialnya 16 episode lengkap! ya ampun, girang kan yaaa😀 soalnya NOBLESSE juga udah ada OVA nya walo dikit.

belum kelar baca CITT, tapi udah punya dramanya, jadi keder, kelarin komik dulu, apa nonton dulu😀

sedikit kebahagiaan sederhana buat buncan yang suka baca kisah fantasi & romance. btw, itu buatan Korea semua lho. emm, apakah ini berarti…

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s