Be Free

Padahal cuma mimpi, tapi pengen diulang lagi. rasanya menyenangkan, bahkan walau sekedar mimpi, sampai bangun pun rasanya masih senang.

cuma mimpi lagi koar2 pake mikrofon, entah apa persisnya yg lagi diomongin, tapi jelas bebas sekali. nggak mikirin penilaian orang, nggak mikirin apa kata orang. bebas aja.

kenapa tiba2 mimpi begitu ya? tapi rasanya senang. apa mungkin butuh begitu lagi? bebas ngomong, pake mikrofon, siaran? nge-MC? nyanyi?

hahha, lakuin di mimpi aja yuk ah, biar bebas, nggak ada yg ngasih penilaian, nggak bikin jadi kepikiran.🙂

sebenernya, mungkin, V itu suka jadi pusat perhatian, tapi nggak pengen dapat penilaian. gimana coba? wkwkwk

sensitif banget sama apa kata orang, hmm, tapi kayanya dulu nggak deh, sejak kapan ya makin parah? sampai2 takut banget buat ngungkapin pendapat, pemikiran, go with the flow aja jadinya. lama2 nyebelin ya, iya ga sih? hahhhh apa pulaa.

semua dipikir sendiri, kebanyakan mikir, cape sodaraahh. ya udah si ya, jangan kebanyakan mikir. nah kan? hahha😀

so, what’s the point? pengen ke Bandung. lho?

#acak2 rambut anak😀

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s