Telah Hilang Ijazah

Bismillahirrohmanirrohim,

semoga Allah bukakan jalan ketemu ijazah yang hilang lewat tulisan ini.

Telah hilang dokumen berupa ijazah sarjana, transkrip nilai (yang keingat itu), atas nama :

Fitriani Rahman, S.M.B.
Institut Manajemen Telkom Bandung
NIM : 107401725

Diperkirakan hilang dari tahun 2012 (lama amat ya belum ketemu juga). Seingat saya yg terakhir, ijazah dan transkrip saya bawa dari Brebes ke Surabaya (Universitas Airlangga), karena mengikuti panggilan wawancara RCTI di univ tsb.

setelah dari Surabaya, ijazah & transkrip sudah tidak ada. selama di univ Airlangga, saya sempat di kantin gedung (lupa gedung mana si ya), dan wawancara juga dalam kelas, terus ke sebuah warnet sekitaran kampus untuk print materi tes & wawancara. mungkin karena terlalu fokus sama menyiapkan tes dll, saya jadi tidak terlalu perhatian dengan dokumen2 yg saya bawa.

saya sungguh berharap, mungkin ada pembaca yang menemukan ijazah saya, dapat menghubungi lewat komen / kontak saya.

sempat berpikir untuk pasang iklan di media masa nasional, barangkali ijazah saya sudah ditemukan dan disimpan oleh orang baik hanya saja beliau tidak tahu bagaimana mengembalikannya. tapi itu mungkin opsi terakhir.

saya jelas membutuhkan ijazah itu, karena masih ingin melanjutkan pendidikan. sebelumnya saya tidak memaksa diri untuk mencari karena mengira masih ada soft copy hasil scan ijazah & transkrip, tapi ternyata perlu ijazah asli, serta hasil scan tersebut terjebak di laptop yang rusak. maka dari itu, saya sangat berharap bisa menemukan kembali ijazah tsb.

bila ada yang sungguh2 menemukan, insya Allah akan mendapat imbalan yg pantas. sekian, semoga Allah bukakan jalan untuk saya.aamiin.

Salam,
Fitriani Rahman

Comment, Please :)

