7

Dulu, tiap kali bulan di kalender sudah berganti jadi bulan ke-7, alias Juli, rasanya senang. This is my month!!! ya kurang lebih begitu perasaannya.

Dulu, bulan Juli ditunggu-tunggu, karena kadang suka dapat ucapan, kejutan, dari temen2, dari orang2, dan V juga masih rajin sih ngucapin happy birthday ke orang2. Bahkan pernah, V hapal tanggal ulang tahun teman sekelas di SMP & SMA.

Dulu, banyak hal berkesan terjadi di bulan ke-7, banyak dapat surprise, dapat kado, dapat pekerjaan pertama, dapat pekerjaan selanjutnya, dll.

tapi, itu dulu. beberapa tahun belakangan, rasanya malah pengen skip bulan Juli. Mungkin mulai muncul perasaan ingin menghindar bahwa I’m getting older kali ya. wkwkwk

ah ga juga sih. kenapa ya? mungkin karena momen ulang tahun bukan lagi jadi hal menarik. karena toh sesungguhnya, di tanggal itu, yang dapat ucapan adalah ibu. karena telah berhasil melahirkan seorang V, dengan segala susah payahnya.

V juga udah ga gitu aware sama ultah orang2, paling yang deket2 aja, kadang ucapin, kadang lewat aja meskipun inget. karena, ya, harusnya nggak ada yang istimewa toh? getting older means getting closer to the death. right?

am I ready?

 

Advertisements

Comment, Please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s